0

Karakter Berdasar Bentuk Bibir

Siapa sangka, ternyata bentuk bibir ladies bisa menceritakan sifat dan karakter ladies sendiri loh. Kalau ladies amati, tentunya ladies bisa melihat setiap orang akan memiliki bentuk bibir yang berbeda-beda termasuk bentuk bibir ladies sendiri. Coba deh ladies bercermin dan amati dengan cermat bentuk bibir ladies. Menurut Jily Eddy, dalam bukunya yang berjudul Lipsology: The Art and Science of Reading Lip Prints, ia mengungkapkan bahwa cetakan bentuk bibir mencerminkan kepribadian setiap orang.
Nah kira-kira seperti apa sih kepribadian para ladies berdasarkan bentuk bibir. Yuk ladies lihat disini.

Bibir tipis atas bawah

Apabila diantara ladies ada yang memiliki bentuk bibir yang tipis baik bagian atas maupun bagian bawah, maka karakter ladies itu adalah seseorang yang bertanggung jawab, pekerja keras, punya selera yang tinggi serta ekspektasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang dilakukan. Selain itu juga sosok yang jauh lebih serius daripada orang di sekelilingnya.
Sedangkan soal perasaan, dia sosok yang tidak mudah mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dan tidak gampang percaya pada orang, sehingga ia sosok yang perlu bertemu orang yang tepat sampai ia nyaman bercerita panjang lebar.

Bibir atas tipis, bagian bawah tebal

Karakter ladies apabila ladies memiliki bibir tipis di bagian atas dan tebal di bagian bawah adalah ladies termasuk wanita yang dermawan, sangat murah hati dan tidak segan berbagi dengan orang lain, sekalipun ladies belum mengenalnya.
Tentang masalah perasaannya, ia adalah orang yang biasanya menunda dan menahan apa yang ada di dalam benaknya. Ia akan menunggu orang lain bertanya kepadanya, baru bisa berbicara panjang lebar. Nah ladies yang berkarakter seperti ini biasanya mempunyai banyak saran yang bagus, sehingga orang-orang kebanyakan akan mencarinya saat mengalami masalah.

Bibir atas tebal, tipis di bagian bawah

Ladies yang memiliki bibir atas tebal dan tipis di bagian bawah, memiliki karakter yang doyan berbicara dan membahas apa saja yang ada di sekelilingnya. Ia sosok yang tergolong ramah, periang dan tidak mudah marah. Kebanyakan ladies yang memiliki bentuk bibir ini biasanya selalu dapat mengekspresikan perasaan dengan sangat baik.
  
Bibir atas dan bawah sama-sama tebal

Sosoknya sangat menyenangkan itulah karakter ladies yang memiliki bibir atas dan bawah yang sama-sama tebal. Selain itu dia sangat menghargai hidup dan tidak ingin membiarkan orang lain merusak kesenangannya.
Soal perasaannya, ia sosok yang cenderung santai dan suka sekali bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidupnya. Sehingga memiliki banyak teman, dan semua orang merasa nyaman di dekatnya.


Post a Comment

 
Top