0

Garis Tangan Pola Huruf M

Pernahkah anda memperhatikan telapak tangan anda dengan cermat? Coba anda bandingkan dengan telapak tangan teman anda, pasti akan berbeda. Garis-garis tangan anda tersebut akan membentuk sebuah pola unik ataupun sebuah huruf. Ternyata pola garis telapak tangan seseorang dapat diinterpretasikan sesuai dengan bentuknya dan  pola garis tangan ini bisa menginterpretasikan, masa depan, takdir dan karakter dari seseorang. Nah ilmu yang mempelajari tentang garis telapak tangan ini disebut Palmistry.

Sejarah Palmistry

Sejarah Palmistry ternyata sudah ada sejak ribuan tahun lalu di India. Metode kuno ini lahir dari astrologi Hindu yang disebutkan dalam buku China, I Ching. Tak heran kalau akhirnya seni membaca telapak tangan ini tersebar ke seluruh Asia dan Eropa hingga saat ini. Meskipun sekarang zaman sudah berubah dan semakin modern, namun faktanya masih banyak saja orang-orang yang gemar diramal. Karena kenyataannya bahwa seni membaca garis telapak tangan selain menarik, orang juga semakin merasa penasaran akan nasib masa depannya, berharap pola garis tangannya membawa keberuntungan dalam hidupnya.

Garis Tangan Berbentuk Huruf M

Pola garis tangan yang bagaimanakah dikatakan sangat beruntung itu? Menurut seorang pakar pembaca garis tangan dan praktisi seni mistis Carole Doss, mereka yang punya garis tangan membentuk huruf M disebut sebagai sosok yang langka dan sangat beruntung. Tidak semua orang dikaruniai garis tangan berbentuk huruf M ini, mereka yang memilikinya dianggap sebagai pribadi yang istimewa. Huruf M sendiri terbentuk dari garis jantung, garis kepala, garis kehidupan dan garis takdir di telapak tangan yang saling menyatu sehingga terlihat huruf M yang jelas. Garis berpola huruf M di tangan kanan adalah perwakilan dari uang, materi, dan logika sedangkan garis berpola huruf M di tangan kiri merepresentasikan pernikahan, ibu, dan emosional.

Keistimewaan Orang Yang Bergaris Tangan Bentuk Huruf M

Jika anda memiliki bentuk garis tangan berpola huruf M ini maka dapat dikatakan  bahwa anda adalah salah satu orang yang beruntung. Karena anda  memiliki intuisi yang luar biasa dan semangat kewirausahaan yang tinggi. Dan juga diberkati dengan nasib baik dan beruntung dalam hal pekerjaan yang anda pilih karena anda  punya motivasi individu yang sangat kuat serta disiplin sehingga anda bakal punya partner bisnis kuat dalam berbagai usaha karena ditetapkan oleh hati dan pikiran anda.

Selain itu anda yang memiliki tipe garis tangan huruf M adalah seseorang yang bukan bertipe pembohong dan tak suka dibohongi. Karena level intuisi yang tinggi yang dimiliki seseorang bergaris tangan ini akan membuat anda mudah mengetahui jika seseorang berbohong atau berbuat curang. Sehingga akan sulit untuk berbohong atau berkhianat kepada anda pemilik garis tangan langka ini.

Garis tangan berbentuk huruf M, yang ada di tangan juga dikatakan anda dapat membuat perubahan yang tepat dalam hidup anda, dengan memanfaatkan kesempatan yang ada sebaik mungkin. Tak heran kalau akhirnya anda diramalkan bakal punya kualitas baik dalam hal kepemimpinan, nasib, kekayaan, keberuntungan dalam hidup, serta prospek yang bagus.

Menurut seorang pakar, bagi anda yang perempuan dengan memiliki pola garis tangan berhuruf M, sangat beruntunglah anda. Kenapa?  Karena anda memiliki intuisi yang lebih kuat daripada pria. Jikapun anda mempunyai pasangan yang sama-sama memiliki garis tangan berpola huruf M, maka wanita tetaplah yang paling unggul.

Jadi, apakah anda mempunyai garis tangan membentuk huruf M? Semoga anda salah satu orang yang beruntung.


Post a Comment

 
Top