0

Aktif  Bersosialisasi.

Ingin terlihat sehat, cantik dan awet muda adalah dambaan setiap wanita. Berbagai carapun akan dilakukan setiap wanita untuk memenuhi tujuannya agar tidak terlihat tua dan keriput. Tentunya ini mendorong setiap wanita mencari cara yang sehat dan aman untuk kesehatan tubuh dan wajahnya. Mulai dari perawatan wajah dari yang mahal dan canggih dengan pergi ke salon kecantikan maupun yang tidak menguras isi dompet dengan perawatan sendiri di rumah. Selain itu rajin dan rutin berolahraga dengan pergi ke pusat-pusat kebugaran atau hanya sekedar pergi jogging ke luar rumah. Dan tentunya mulai cermat dengan memilih menu makanan yang dianggap lebih sehat untuk menjaga kualitas hidup lebih sehat.

Namun ternyata ada satu cara lain yang bisa membuat wanita tampil lebih awet muda. Dan uniknya, cara tersebut sama sekali tidak berhubungan dan juga tidak melibatkan rangkaian rias make up dan produk kecantikan khusus  kulit. Melainkan lebih kepada cara berpikir serta gaya bersosialisasi kita baik bersosialisai langsung dengan teman, tetangga atau dengan masyarakat dan juga melalui media sosial seperti facebook, twitter, instagram maupun media sosial lainnya. Nah, penasaran kan?

Tidak Malas Melakukan Kegiatan Sosial

Jika anda adalah tipe wanita pendiam dan intovert, mulai anda melibatkan diri dalam aktivitas sosial di lingkungan teman atau masyarakat sekitar anda. Bertemu dengan teman atau masyarakat di lingkungan anda akan membuat anda rileks, bisa mengobrol mengeluarkan ide atau sekedar uneg-uneg, bisa tersenyum dan tertawa lepas. Hal ini akan memicu rasa bahagia dan lega sehingga mengurangi stress atau tekanan yang ada di pikiran. Rona kebahagian akan terpancar melalui wajah anda.

Tetapi jika anda selalu berusaha untuk mengurung diri dan tidak tanggap dengan keadaan sekitar membuat cara berpikir anda akan menurun dan dangkal. Kebanyakan wanita yang hanya berdiam diri di rumah ataupun cuek dengan lingkungan sosialnya biasanya cara berpikir mereka sempit, dan berfokus pada diri sendiri saja dan hal ini akan mudah diserang rasa stress. Dan alhasilnya  membuat keriput lebih cepat bermunculan.

Jadi, hentikan gaya hidup yang demikian dan bersosialisailah.  Dan mulailah melibatkan diri dengan berbagai  kegiatan sosial di sekitar anda. Jika anda repot karena harus membagi waktu antara karier dan keluarga maka  pilihlah kegiatan yang tidak memerlukan komitmen tinggi.

Selalu Aktif Di Media Sosial

Tidak perlu untuk aktif di semua media sosial yang ada untuk mengikuti semua perkembangan informasi dan teknologi terbaru. Satu atau dua aplikasi media sosial sudah cukup sebab sudah bisa untuk mengetahui dan  membaca informasi di media sosial. Dengan membaca dan memperoleh informasi akan menambah wawasan dan fungsi otak akan tetap berjalan. Karena ternyata, hal ini bisa mendatangkan kebahagian yang berdampak baik pada kondisi kulit Anda.

Selain itu aktif meng-update baik itu status maupun membuat tulisan di salah satu media sosial, ikut membantu menyalurkan uneg-uneg atau beban pikiran, sehingga akan mengurangi tingkat stress. Hal ini berdampak pada suasana hati dan pikiran yang terpancar pada rona wajah.

Mengenakan Busana Yang Cerah

Pemilihan busana yang cerah akan membantu membangkitkan aura kecantikan anda. Karena warna yang cerah akan ikut mempengaruhi suasana hati anda. Berbeda jika anda mengenakan busana warna gelap dan suram, hanya akan membuat pancaran kulit anda tampak kusam dan tua. Dengan memilih warna busana yang tepat dapat mengecohkan perhatian pada usia anda yang sesungguhnya.

Post a Comment

 
Top