0


Rio Haryanto Pembalap Indonesia.

Sudah ganteng, pinter, rajin beribadah dan berprestasi lagi. Plus menjadi idola semua orang nggak cuman di Indonesia saja tetapi juga di luar negeri. Siapa sih yang nggak pengen seperti itu. Nggak cuman anak-anak muda , apalagi remaja-remaja putri, pasti terpesona dobel deh. Tak terkecuali saya, emak-emak yang sudah punya buntut dua, tetap saja nggak bisa nggak terpesona dengan yang namanya Rio Haryanto. Benar-benar menginspirasi saya tentang anak-anak muda sekarang. Yang gila akan prestasi bukannya sensasi belaka.

Mungkin tak ada habisnya kalau membicarakan tentang Rio Haryanto. Pasti bakal ada episode-episode cerita selanjutnya yang saling berkaitan dan berkelanjutan. Apalagi mulai saat ini, sepak terjang Rio Haryanto sedang menjadi sorotan di kancah balapan Formula 1. Hampir seluruh media online dan offline mengupas habis tentang Rio Haryanto ini. Setiap stasiun televisi selalu saja muncul wajah gantengnya Rio Haryanto setiap hari.

Ada rasa bangga yang menyelinap di dada, rasa senang bercampur haru, saat lihat dia bisa duduk bersama dalam jumpa pers dengan pembalap-pembalap ternama sekelas seperti Vettel, Hamilton, ataupun Raikonen. Benar-benar wow banget. Saya ingin sekali berteriak " Indonesia kamu bisa ! " "Rio, kamu benar-benar amazing !" maupun segudang teriakan penyemangat lainnya.

Tidak hanya saya yang cuman seorang emak yang berkutat dengan pekerjaan rumah saja, tetapi disana, di luar sana, euforia Rio Haryanto begitu besar dan dahsyatnya. Ketika semalam melihat siaran wawancara Rio Haryanto yang telah berada di Australia untuk mengikuti balapan perdananya hari minggu besuk, terlihat euforia penyambutan yang begitu meriah. Kelihatan sekali kalau masyarakat Indonesia begitu antusias dengan kehadiran Rio Haryanto. Dan begitu bangganya mereka, ada anak bangsa yang ikut andil dalam balapan bergengsi. Balapan yang selalu mereka tunggu-tunggu apalagi ada pembalap Indonesia yang ikut tampil, akan lebih greget dan lebih setia untuk menonton langsung maupun sekedar hanya menonton lewat siaran televisi.

Semoga euforia kebanggaan dan kebahagiaan ini, bisa menginspirasi anak-anak muda Indonesia lainnya untuk selalu berkarya dan bisa membuat bangga negaranya. Semoga.

Post a Comment

 
Top