0


Ketika Kamu Lagi Dimanfaatkan Teman.

Ladies, pernah tidak sih kamu menyadari kalau sebenarnya kamu tuh dah dimanfaatkan saja? Entah itu sama temanmu, rekan kerjmu atau dengan pasanganmu. Karena kebanyakan ladies sendiri seringnya tidak  merasakannya. Kenapa? Ya karena setiap orang akan mempunyai karakter yang berbeda-beda. Beberapa akan berteman dengan kamu, beberapa tidak akan pernah bisa memiliki pandangan yang sama dengan kamu. 

Tidak hanya terjadi pada ladies saja, beberapa orang pun pernah bercerita bahwa dirinya sempat menjalani hubungan yang 'salah'. Mungkin dia pernah diberi beberapa hal yang membuat mereka nyaman dan merasa benar-benar berteman atau bahkan membuat angannya melayang-layang, tapi selebihnya tak sadar kalau hanya dimanfaatkan saja.

Sebaliknya kita sebagai seorang teman, rekan kerja atau bahkan seorang kekasih akan selalu ada untuk dia yang membutuhkan kita. Dia akan selalu membutuhkan bantuan kita, tetapi dia tidak akan ada ketika kita membutuhkannya ladies. Nah inilah jenis orang-orang yang datang ke dalam kehidupan kita , yang sekaligus memanfaatkan kita dan  tentunya akan dengan begitu saja dengan mudah kemudian meninggalkan kita. Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda jika ladies sedang dimanfaatkan oleh seseorang :

Kamu Selalu Siap Membantu Sementara Mereka Tidak
 

Ladies, kamu akan menjadi satu-satunya orang yang selalu ada ketika dia membutuhkanmu. Karena alasan kamu berteman berarti kamu  akan selalu ada dan menemaninya ketika dia membutuhkan bantuanmu. Tetapi bagi dia hal itu tidak ada dalam kamus hidupnya. Dia cenderung muncul di saat dia yang membutuhkan kamu ladies. Dan akan memaksa kamu dengan cara manisnya agar kamu berpikir bahwa dia membutuhkankamu. Ladies akan dengan senang hati melakukan apapun untuk membantu dia baik dalam kondisi sulit ataupun tidak, karena dia membuat kamu merasa tidak enak hati. Tetapi ketika ladies sangat membutuhkan bantuannya, tetapi dia malah memberikan banyak alasan dan terlihat nampak sibuk sendiri tanpa mengindahkan kalau anda membutuhkan bantuan.

Kamu Selalu Mengeluarkan Uang Untuknya

Jika kamu sesekali mengeluarkan uang untuknya adalah hal yang lumrah. Namun hal itu tentunya tak akan berlangsung lama bukan? Jika bulan-bulan berikutnya dia selalu beralasan jika mengenai pengeluaran uang entah itu belum mengambil uang di ATM, atau alasan uangnya dipakai teman, atau belum gajian dan kemudian muncul alasan-alasan lain sampai kamu merasa jengah dan langsung mengeluarkan dompet terlebih dahulu setiap ada pengeluaran. Tak jarang pula, dia meminta pinjaman terlebih dahulu untuk ini dan itu. Apakah ladies sedang mengalaminya?

Kamu Adalah Sarana Untuk Tujuan Akhirnya

Jika sifatmu terlalu baik, tidak perhitungan dengan orang lain dan juga kamu berteman dengan orang yang berpengaruh atau terkenal, kamu dapat dimanfaatkan dengan motif pikiran. Dia sering membicarakan dengan topik yang selalu sama ketika bertemu dengan kamu, kamu sedang dimanfaatkan untuk tujuan dia sendiri. Dia memanfaatkan kamu ketika dia membutuhkan kamu dan jika kebutuhannya sudah terpenuhi maka dia bakal tidak mengenali kamu lagi.

Ketika Bersamanya Kamu Bukanlah Kamu Sebenarnya

Seperti kamu mengubah rutinitas kamu sendiri dari biasanya untuk mengikuti jadwal dia. Hal ini membuat kamu tidak bisa menjadi diri kamu sendiri dan tidak bisa menikmati waktumu sendiri. Juga tidak bisa melakukan aktivitas seperti keinginanmu sendiri. Hal ini membuat kamu tidak bahagia. Jelas sekali kalau kamu sedang dimanfaatkan.

Fasilitasmu Yang Kamu Miliki Selalu Dipergunakannya

Ladies, jika teman-teman kamu selama ini hanya memanfaatkan semua fasilitas yang kamu miliki seperti motor, mobil, handphone atau apapun tanpa mengindahkan kamu sebagai temannya, berarti sudah sangat jelas kalau kamu hanya dimanfaatkan temanmu.

Kerja Sama Berjalan Searah Saja
Dan apabila kamu mempunyai rekan kerja atau rekan satu tim, kerja sama adalah bagian terpenting di dalamnya. Apabila hanya kamu yang selalu bekerja sama dan memenuhi segala keinginannya dan dia tidak berusaha untuk  mengindahkan keinginanmu sendiri yang kamu suka ataupun tidak suka, maka kamu benar-benar sedang dimanfaatkan ladies.

Post a Comment

 
Top