0
Punya gigi putih, bersih dan cemerlang seperti mutiara, siapa yang tidak menginginkannya. Kebanyakan dari kita untuk mendapatkannya dengan berlomba-lomba mendatangi ahli pemutih gigi yang profesional. Hal ini tentunya membutuhkan biaya yang sangat mahal. Dan tidak semua dari kita bisa melakukannya. Bukannya tanpa resiko jika sebagian dari kita berani melakukannya. Menurut seorang pakar gigi, selain mahal tentunya, ternyata hal ini bisa membuat gigi kita semakin sensitif.

Jadi apa solusi terbaik untuk mendapatkan gigi seputih mutiara tanpa beresiko? Nah berikut ini cara memutihkan gigi secara alami dengan cepat :

1. Strawberry
Strawberry mengandung vitamin C yang bisa membantu menyingkirkan plak gigi. Berikut cara melakukannya : Ambil sebuah strawberry kecil dan hancurkan dengan menggunakan sikat gigi. Gunakan sebagai pasta untuk menyikat gigi kita. Biarkan sekitar kurang lebih 3 - 4 menit. Kemudian kumurlah dan kembali menyikat gigi dengan sikat gigi seperti biasanya.

2. Baking Soda dan Lemon
Kombinasi dari baking soda dan perasan air lemon akan memberikan efek cerah. Berikut cara melakukannya : Ambil satu sendok teh dan perasan air lemon. Campur keduanya untuk mendapatkan pasta kental. Gunakan sebagai pasta, gosokan keseluruh gigi. Biarkan selama 45 detik kemudian kumur sampai bersih.

3. Arang Aktif
Arang aktif mempunyai efek ajaib untuk menghilangkan plak yang membandel di sekitar gigi. Berikut cara melakukannya : Buka kapsul arang aktif, taburkan ke atas sikat gigi. Kemudian gunakan untuk menyikat gigi secara menyeluruh. Biarkan selama 2 - 3 menit. Kemudian kumur sampai bersih.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk kita semua. Wassalam.

Post a Comment

 
Top