0
Mau Selfie? Jepret..jepret..jepret, suara blits kamera smartphonemu lagi beraksi tuh. Semua orang pasti kenal dan bahkan suka selfie. Tidak hanya aku atau kamu, dari yang muda sampai tua, anak-anak sampai dewasa baik itu cowok ataupun cewek. Bisa berfoto selfie kayaknya harga mati, sudah tidak bisa ditawar-tawar, harus dech. Tangan sudah gatal untuk memencet kamera, gaya sudah tidak sabaran menunggu difoto..jepret.

Kayaknya selfie sudah menjadi ikon populer diantara kita, bahkan yang tidak punya smartphone saja mengetahui apa itu selfie. Apalagi yang mempunyai smartphone, pasti dech sudah kayak virus yang menyatu dalam setiap aliran darah, hehehe kayak virus cinta saja. Ya iya lah cinta sama smartphonenya dong apalagi kalau hasil jepretan kameranya bagus dan memuaskan. Kayaknya bakalan makin cinta dan makin sering berselfie deh kamu.

Tetapi aku yakin tidak semua dari kamu bisa puas dengan hasil foto selfiemu itu. Pastinya kamu pernah merasakan kecewa berat setelah melihat hasil jepretan kamera smartphone andalanmu. Bahkan yang terparah malah sering menggerutu dan mengumpat dengan hasil selfiemu yang jauh dari harapanmu. Pengennya sih hasilnya bagus dan lebih keren dari objeknya. Tapi malah sebaliknya, sudah capek-capek  melakukan persiapan untuk gaya-gaya terbaik selfiemu, bahkan mungkin pakai acara make up lama tapi kok hasilnya mengecewakan sekali. Waduh..super duper mangkel banget pasti kamu. Ini bukan gara-gara objeknya, kemungkinan karena pilihan smartphonemu yang kurang tepat. Makanya kalau pengen berfoto selfie yang bisa menghasilkan jepretan keren dan sempurna, pilihlah smartphone selfie terbaik yang dilengkapi keunggulan dalam sisi fotografisnya. 

Nih ada bocoran informasi untuk kamu-kamu terutama cowok cewek yang selalu aktif dan keren yang mempunyai hobi berselfie ria, kini telah hadir produk smartphone terbaru dengan kualitas terbaik. Dan bisa menjamin kamu untuk menghasilkan foto selfiemu  yang sempurna di berbagai kondisi. Nah pasti sudah pada ngiler kan pengen tahu produk smarphone apa? Yuk simak disini sobat.

Tepatnya pada awal 2016 ini, OPPO resmi melaunching produk terbarunya yaitu OPPO F1 di Balroom Ritz Carlton Pasific Place Jakarta. Smartphone ini merupakan seri F lini pertama yang dijuluki sebagai "Selfie Expert" karena memiliki keunggulan di sisi fotografisnya. Smartphone OPPO F1 yang juga merupakan "OPPO Cameraphone" ini, mengunggulkan kekuatan kamera pada bagian depan, yaitu 8 megapixel dengan diagfragma F/2.0 dan sensor 1/4 inchi yang memungkinkan 44% menangkap cahaya lebih baik lagi sehingga akan menghasilkan gambar30% lebih jernih. Sedangkan pada kamera belakangnya berkekuatan 13 megapixel yang dilengkapi dengan sensor ISOCELL dan mengenai kecepatan fokusnya 1,0 detik yang diperoleh melalui fitur PDAF ( Phase Detection Autofocus ) sehingga mampu menghadirkan kualitas gambar yang sangat prima. Nah sobat, smartphone ini memang benar-benar cocok buat kamu-kamu yang hobinya berfoto selfie, karena kamu bakalan puas dengan hasil jepretan kameranya yang dipastikan akan semakin sempurna dan keren tentunya.

Dan ada lagi sobat, fitur yang akan bikin kamu makin menggilai berfoto selfie dengan smartphone OPPO F1 ini, yaitu ditambahkannya fitur Beautify 3.0. Dengan adanya fitur ini, akan menjamin kesempurnaan hasil selfie kamu. Karena fitur Beautify 3.0 menawarkan fitur yang dapat mempercantik wajah kamu secara instan, seperti bisa menghilangkan noda dan menjadikan wajahmu lebih cerah dan cemerlang. Jangan kawatir sobat, meskipun kamu berfoto selfie dalam kondisi kurang cahaya baik itu out door maupun indoor, Beautify 3.0 jago dalam mengolah foto kamu, dan apalagi  hasil jepretan kameramu bisa kamu kreasikan dalam tiga mode yang dapat dikombinasikan dengan 8 filter sesuai dengan keinginanmu. Bisa kamu bayangkan sobat, wajah kamu yang sudah cantik atau ganteng, dijamin bakalan tambah keren. 

Selain itu sobat, kamu akan semakin pede alias percaya diri saat berfoto selfie dengan smartphone OPPO F1 ini, karena selain spesifikasinya yang memang benar-benar terbaik, tampilan body smartphone OPPO F1 akan bikin kamu bilang wow. Ini karena tampilan bodinya dibalut dengan material aluminium alloy pilihan dan berkualitas tinggi dari negeri Jepang, dimana material ini diproses melalui 40 prosedur pemolesan yang akhirnya menghasilkan material Metal Silk.  Dan kamu pun bisa memilih warna sesuai dengan warna kesukaanmu, karena smartphone OPPO F1 hadir dalam 2 warna yang keren yaitu warna Gold dan Rose Gold.

Disamping beberapa spesifikasinya yang memang benar-benar terbaik, tampilan layar smartphone OPPO F1 ini ciamik banget loh. OPPO F1 ini dilengkapi layar 5 inchi jenis IPS dengan layar lengkung 2.5D. Ditambah lagi, layarnya yang dilapisi anti gores dan dua kali lebih kuat dari kaca biasa, karena dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass 4, tentunya akan membuat kamu merasa nyaman jauh dari rasa kawatir, takut kalau tiba-tiba tergores ketika kamu beraktivitas dengan smartphonemu ini, baik itu ketika kamu menggunakannya untuk berselfie, main game atau berselancar di dunia sosial media.

Sobat, biar kamu tambah yakin dengan smartphone keren OPPO F1 ini, OPPO menggaet 2 public figure yang tidak hanya keren dalam setiap penampilannya tetapi juga benar-benar keren prestasinya. Kamu tahu kan sama Rio Haryanto dan Isyana Sarasvati? Rio Haryanto adalah sesosok pembalap muda Indonesia yang masuk dalam daftar pembalap-pembalap Formula 1 dan sekarang sedang bertarung dalam ajang balap gengsi di dunia itu. Nah kalau Isyana Sarasvati adalah salah satu penyanyi pendatang baru yang berbakat, cerdas dan bertalenta di Indonesia. Hal inilah yang membuat OPPO tertarik kepada mereka berdua untuk didapuk menjadi brand ambassadornya OPPO F1 ini. Selain karena keduanya bisa sesuai dengan core perusahaan OPPO sendiri, young, meticulous dan trensetter, mereka berdua bisa menggambar karakteristik  dari produk smartphone OPPO F1 itu sendiri. Gimana sobat, makin ngiler nggak buat memiliki smartphone OPPO F1 ini? Tentunya iya donk.

Untuk kamu yang pengen banget memiliki smartphone OPPO F1 ini, kamu bisa membelinya melalui situs online Blibli.com. Kenapa harus di Blibli.com ya sobat untuk membeli smartphone OPPO F1 incaranmu ini? Tentunya di Blibli.com kamu akan mendapatkan penawaran harga terbaik loh sobat. Harga smartphone OPPO F1 ditawarkan dengan harga Rp. 3.4990.000,-. Selain itu, Blibli.com memberikan kemudahan-kemudahan dalam metode pembayaran yaitu dengan kemudahan cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan. Servise carenya juga akan selalu beroperasi 24 jam non stop siap untuk membantu kamu. Dan kemudahan lainnya adalah free bea pengiriman untuk kamu di seluruh wilayah Indonesia sobat dan dijamin aman dan cepat sampai tujuan sesuai dengan pesanan kamu. Keren kan pelayanannya kalau kamu belanja di Blibli.com?

Nah, tunggu apalagi sobat, ayo kulik smartphone OPPO F1 incaranmu. Biar selfiemu makin sempurna setiap hari.


Post a Comment

 
Top