0


Menjadi wanita yang menarik, tidak berarti kita harus memiliki kesempurnaan. Karena nyatanya, ada beberapa hal dalam tubuh yang kita anggap memalukan, berubah menjadi menarik. Dan justru akan meningkatkan daya tarik kita di mata para pria ataupun orang lain pada umumnya.

Dan 
Bright Side menemukan beberapa penelitian yang membuktikan pernyataan tersebut. Berikut daftarnya :

1. Tampilan bebas makeup
Para ilmuwan telah menghitung bahwa 40 persen orang menganggap perempuan tanpa make up menjadi lebih atraktif.
2. Kacamata
Sekarang Anda tidak hanya bisa memakai kacamata Anda hanya untuk membaca. Penelitian telah menunjukkan bahwa lelaki menilai perempuan yang memakai kacamata, lebih menarik dan seksi
3. Keringat
Saat kita benar-benar berkeringat di luar gym, kita sering merasa hal ini justru memalukan. Tapi, sebagai manusia, kita bisa membedakan lebih dari 1 triliun jenis aroma. Meski keringat bukan hal yang menyenangkan, tapi sebenarnya keringat banyak bercerita tentang perasaan kita.
Para ilmuwan menyatakan bahwa "aroma kebahagiaan" sangat menular, dan saat kita menciumnya, kita mungkin juga bisa merasakan emosi positif.
4. Tertawa terbahak-bahak
Psikolog mengatakan bahwa jika kita bertemu seseorang yang membuat kita tertawa dengan tulus, hubungan romantis dengan orang ini mungkin memiliki hasil positif. Hidup akan dipenuhi tawa dan emosi positif hampir selalu ada sepanjang waktu.
5. Rambut acak-acakan
Rambut yang berantakan, berombak alami, atau cepolan yang berantakan adalah jenis gaya rambut yang disuka lelaki saat mereka memeluk perempuan. Ditambah lagi, rambut acak-acakan terlihat lebih alami dari pada tatanan rambut yang rumit dengan banyak semprotan rambut di atasnya
6. Garis kecokelatan karena berjemur
Area terang pada tubuh kecokelatan Anda tampaknya terlihat agak kusam. Tapi ternyata, ini justru menarik perhatian lelaki dan membuat mereka ingin menyentuh bagian lembut kulit Anda.
7. Mencuri makanan dari piring lelaki
Seorang perempuan yang tidak memakai make up, dengan rambut berantakan, mencuri makanan dari piring lelaki, masih menjadi perempuan paling menarik di matanya.

Post a Comment

 
Top