0
Ingin diusia tua anda tampak terlihat lebih muda dan memukau? Dengan memaksimalkan penampilan dan perawatan sehari-hari, anda akan mendapatkan diri anda secara keseluruhan bisa terlihat jauh dari usia anda sebenarnya. Berikut beberapa tips yang bisa anda praktekan :

Menurunkan Berat Anda
Jika anda memiliki berat badan diatas rata-rata ideal, hal terbaik yang sepatutnya anda lakukan adalah dengan melakukan diit sehat sendiri atau bergabung dengan pusat kebugaran. Karena berat badan yang ideal akan membuat anda sehat, selain itu akan menunjang penampilan terbaik anda sehingga akan membawa peasaan bahagia. Kelebihan berat badan akan menimbulkan rasa ketidak percayaan diri sendiri. Jika anda mengenakan pakaian jenis apapun meski itu dari merek pakaian terbaik anda, hal ini tidak akan mengubah bahwa pakaian anda akan terlihat jauh dari kata cantik dan tentunya tidak menarik. Selain itu, tubuh yang gemuk akan membuat efek kulit anda kelihatan lebih tua dari umur anda sebenarnya. Dengan mempraktekan hidup sehat melalui pola makan diit sehat dan aktivitas olahraga yang seimbang, akan benar-benar membuat anda menemukan penampilan terbaik dari fisik anda.

Menggunakan Tea Bag Untuk Kesehatan Mata
Wajah nampak lebih muda akan terlihat dari pancaran kedua mata yang sehat, indah dan terbuka lebar. Anda bisa melakukan perawatan di area mata sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Dengan alternatif yang cukup mudah dan murah bisa anda lakukan di rumah. Yaitu cukup dengan meminum teh chamomile dengan 2 teh celup setiap harinya. Dan setelah didinginkan, ambil tea bagnya dan anda tempelkan pada area kedua mata anda sampai dingin. Ini akan merangsang saraf otot mata berelaksasi dan membuat mata anda seakan terasa telah tidur selama 9 jam.

Memakai Sepatu Yang Cocok
Kaki yang nampak panjang akan menambah penampilan terlihat mewah dan elegan. Dengan mempraktekan trik pemakaian sepatu yag sesuai dengan warna kaki dan dipadukan dengan keserasian pakaian yang anda kenakan, hal ini akan membuat penampilan anda semakin terlihat memukau.  Dan tentunya terkesan semakin tinggi akan semakin baik, akan membuat anda tidak terlihat tua.

Menggunakan Alpukat Untuk Masker Rambut
Buah alpukat tidak hanya baik untuk kesehatan khususnya kulit jika anda konsumsi karena buah alpukat banyak mengandung banyak vitamin terutama omega 3. Akan tetapi juga sangat berguna sekali untuk kesehatan rambut anda karena kaya akan gizinya. Dengan membuat masker alpukat yang dicampur dengan telur, kemudian anda gunakan untuk masker rambut anda. Lakukan seminggu sekali maka anda akan mendapatkan rambut anda kian sehat, indah dan kemilau. 

Menggunakan Lipstik Bernuansa Plum, Hindari Warna Lipstik Merah
Menggunakan lip liner untuk membuat garis di luar bibir agar terlihat penuh sangat baik untuk meningkatkan keindahan penampilan bibir anda. Akan tetapi anda harus ingat untuk menghindari penggunaan lipstik warna merah terutama warna cerah. Karena hal ini akan membuat gigi anda nampak berwarna kuning dan tidak sehat. Berbeda jika anda mengaplikasikan lipstik berwarna plum atau bernuansa biru dan kuning akan membuat senyuman anda lebih memikat.


Post a Comment

 
Top